Free Daisy Dances Cursors at www.totallyfreecursors.com
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tahu Gejrot Keliling di Bandung




Tukang tahu keliling sedang meracik Tahu gejrot
Menikmati tahu gejrot delivery siapa bilang nggak mungkin?
Mungkin aja kalo kita coba di Bandung. Sebenernya sih aku gak pake praktek delivery sih… kebetulan aja tuh tukang Tahu Gejrot lewat depan rumah terus dipanggil hahaha…
Delivery ini bukannya asal nebak. Tapi hasil interview dengan penjual yang bersangkutan (ngobrol aja bilang interview hahaha…). Nha.. si Tukang tahu ini nampaknya yakin bener sama barang jualannya. Dia menanyakan dengan terperinci seperti apa kita mau menikmati si tahu. Misal :
Pake bawang apa nggak?
Cabenya pedes, sedeng apa nggak?
Pake Gula?

Tahu gejrot keliling - Bandung Sajian Tahu Gejrot
Menjelaskan kalo tahu gejrot ini bahan Tahu-nya yang punya bolong/kopong isi. Kalo ada isi-nya itu namanya tahu Sumedang. Dia juga bilang kalo tahu-nya ini asli Cirebon, bukan bikinan lokal (lho.. mahal donk kekekek…). What ever lah… Yang penting dicoba dulu kakakakaka….
Tinggal telpon:
Tahu Gejrot khas Cirebon
HP : 081312229227
Hubungi : Miko

Tahu gejrot keliling di Bandung Bisa Pesan, nanti diantar hehehe...
Ya begitulah, setelah coba eee..enak juga. Kondisinya gak lagi laper loooh.. jadi diharapkan hasil liputannya gak pake distorsi kelaparan hahaha… Dia bilang, kalo mau pesen juga bisa. Tuh tinggal catat HP dia… Sampeyan juga bisa nelpon kalo mau pesen, tapi kayaknya cuman di Kota Bandung ajah.. jangan suruh ke Jakarta… kesian mikulnya kecuali sampeyan mau bayarin ongkosnya sekalian.

sumber : http://www.kulinerenak.com/?p=1108

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Nani Maryani mengatakan...

Menarik..


Salam kenal dari kami >>> Grosir sepatu bandung murah .&
Toko Grosir sepatu Murah .

Posting Komentar

Free Turkey Dance Cursors at www.totallyfreecursors.com