Free Daisy Dances Cursors at www.totallyfreecursors.com
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tempat Terunik Di Bandung


 Kedai Getek (indonesia: Geli) 
Kedai getek terkenal dengan nama makanannya yang lucu dan unik. kedai getek ada di Jalan Martanegara ini memang unik. Selain namanya yang dalam bahasa Sunda, ‘getek’ berarti geli, menu-menunya juga unik. Menu utama serba tutut antara lain tutut cape hate atau tutut original, tutut lada caketreuk atau tutut lada hitam, tutut ibu tiri atau tutut asam manis. Ada juga menu andalan yaitu nasi goreng keleketek, nasi goreng spesial yang dibubuhi dengan tutut rica-rica.
Taman Kupu-kupu
Taman Kupu-kupu terletak di Jalan Raya Cihanjuang Km 3,3 No 58, Desa Cibaligo, Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Tempatnya masih asri dan hijau, ditambah penataan tempat yang begitu apik.
Miniatur Motor dari Sendok dan Garpu di Pasir Luyu
Kerajinan tangan ini dirintis seorang warga Pasirluyu, Gang Haji Yasin No 176 yang akrab dipanggil Dodi. Sungguh ide yang sangat hebat karena Dodi bisa menyulap sendok dan garpu menjadi miniatur Harley Davidson. Kerajinan tangan ini hanya menggunakan tang, palu, paku besar, dan kikir. Untuk menyambungkan antara satu sendok dan sendok lainnya menggunakan baut dan mur.
sumber : http://www.adadibandung.com/jalan-jalan/beberapa-tempat-wisata-paling-unik-di-kota-bandung/1737.html#_

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free Turkey Dance Cursors at www.totallyfreecursors.com